KLAB YOUNG ANNOUCER

Warna kuning pada logo melambangkan optimisme dan keceriaan, melalui warna tersebut. Anggota Young Announcer Club berharap dapat menebarkan semangat positif baik kepada sesama Sahabat Museum ataupun kepada masyarakat. 

Gambar mikrofon yang menggantikan huruf O Merepresentasikan bidang ahli klab ini yaitu pada dunia public speaking. Simbol ini juga memberikan motivasi kepada anggota klab Young Announcer agar terus berani untuk berbicara di hadapan umum karena sudah menjadi teman bagi mereka. 

Young Announcer adalah sebuah klab yang bediri sejak 2013, klab ini berada di bawah naungan komunitas Sahabat Museum Konferensi Asia Afrika. Klab ini merupakan sarana belajar dan mengembangkan diri bagi generasi muda khususnya yang ada di Bandung yang memiliki ketertarikan dalam bidang public speaking dan penyiaran. Selain itu, klab ini didirikan atas dasar menyebarkan nilai-nilai Dasa Sila Bandung kepada masyarakat melalui media yang disiarkan langsung oleh anggota Young Announcer Club. 

JADI ANGGOTA YAC NGAPAIN AJA? 

Kegiatan kelas di YAC ini kamu bisa belajar tentang Teknik penyiaran radio, Teknik menjadi MC yang baik, dan bahkan ada kunjungan radio juga loh! Pokoknya banyak deh pelatihan-pelatihan dasar untuk para anak muda khususnya yang berkaitan dengan dunia broadcaster. Selain itu, pembekalan antar anggota dilaksanakan seminggu sekali dalam melakukan pertemuan kelas, yang tentunya seru banget dan untuk tau lebih lanjutnya seputar klab Young Announcer, yuk gabung bersama kita.

Kelas Mingguan Young Announcer
Kunjungan ke Radio PRFM

Instagram: instagram.com/young_announcer/